Cara Flashing Asus Zenfone Selfie Z00ud Fastboot Mode

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Cara Flashing Asus Zenfone Selfie Z00ud Fastboot Mode

Monday, February 12, 2018
Cara Melakukan Flashing Asus Zenfone Selfie Z00UD Via Fastboot Mode Terbaru By ARH - Cara Praktis Melakukan Flash di Asus Z00UD / Zenfone Selfie ZD551KL yang mungkin sedang mengalami duduk kasus menyerupai Bootloop, Error, Terkena Virus, Blang, lemot, Stuck hingga di logo saja, Stuck di Fastboot Mode atau Tidak dapat masuk ke Recovery Mode.



Dengan Melakukan Flashing di ASUS ZENFONE SELFIE Type Z00UD Via fastboot mode maka tentunya juga dapat mengatasi masalah-masalah kerusakan yang sudah kami ucapkan diatas tadi, dan dengan Cara Flashing ulang / Install Ulang sistem Android menyerupai yang akan arahmath cell ulas kali ini, tentunya berharap dapat membatu sobat-sobat flasher sekalian dalam menangani masalah-masalah kerusakan di asus zenfone selfie Z00UD kalian.

Mungkin Sobat sedikit bingung, Bagaimana cara Melakukan Flashing tanpa membutuhkan Recovery mode untuk melaksanakan Flashing di Asus Zenfone Selfie ini, karna kebanyakan tutorial yang ada di google niscaya biasanya memakai Menu Recovery Mode untuk melaksanakan Flashing di Asus Zenfone kalian.

Pingin tau Cara alternatif Cara Flashing HP Asus Zenfone Z00UD yang tidak dapat / tidak memakai Recovery mode? Berikut ulasan selengkapnya Mengenai Cara Flashing Asus Zenfone Selfie Z00UD tanpa Recovery Mode dan hanaya memakai Fastboot mode saja:

Alat dan Bahan Flashing Asus Zenfone Z00UD
- Firmware Asus Zenfone Z00UD Via Fastboot
- File ADB Fastboot Driver


Cara Flash Android Asus Zenfone Selfie Z00UD Via Fastboot Mode

  1. Pertama-tama silahkan Sobat Download Firmware Asus Zenfone Z00UD Via Fastboot-nya, dan kemudian kalian pindahkan ke Folder manapun dan silahkan Kalian Ekstrack filenya. Cara nya: Klik Kanan > Ekstract Here dan ikuti saja stap by stepnya hingga selesai.
  2. Kemudian Sobat Download Adb Fastboot Driver-nya Kemudian silahkan Ekstract dan Install Juga hingga selesai.
  3. Lalu Dalam Keadaan HP Mati Silahkan Kalian Tekan Volume (+)/Up Dan Tombol Power "Secara Bersamaan" untuk masuk ke hidangan Fastboot Mode.
  4. Kemudian Silahkan Hubungkan HP Asus Zenfone Selfie yang sudah masuk ke Mode Fastboot Ke PC/Komputer kalian dengan dukungan Kabel USB Tentunya dan silahkan kalian tunggu hingga Driver-nya Terinstall dengan Sempurna dan akan terdeteksi sebagai Android Bootloader Interface. bila gagal silahkan diulang dari step 2.
  5. Dan sehabis berhasil dan terdeteksi sebagai Android Bootloader Interface, Silahkan lanjutkan membuka Folder Hasil Ekstrakan tadi dan silahkan kalian jalankan File Yang Bernama Flashall_AFT.cmd "Klik 2X/Klik Open" 
  6. Maka Proses Flashing Akan berjalan secara otomatis, bila sudah tersambung driver-nya dengan baik.
  7. Tinggal sobat Tunggu Proses Flashing-nya Rampung/Selesai
Tambahan: setelah Proses Flashing Asus Zenfone Selfie Z00UD simpulan maka jendela CMD akan tertutup sendiri dan Hp Asus Zenfone Selfie kalian akan melaksanakan Restart secara otomatis dan akan hidup menyerupai biasanya. "Jika dirasa masih mengalami Bootloop/ duduk kasus lainnya maka kalian dapat melaksanakan Wipe data and Cache melalui hidangan recovery mode lagi (Karna niscaya kini HP kalian dapat masuk ke mode Recovery " 
Jika dengan Step By step di atas masih belum mengerti juga, mungkin ada baiknya silahkan sobat sekalian melihat Video Tutorial Cara Flashing Asus Zenfone Selfie ZZ00UD Via Fastboot Mode-nya di bawah ini. sebagai pelengkap pengalaman yang mungkin dapat bermanfaat buat sobat-sobat Flasher sekalian.






Itulah Seulas Tutorial Mengenai Cara Melakukan Flashing pada Asus Zenfone Selfie Z00UD Via Fastboot Mode yang mungkin dapat mempunyai kegunaan ban bermanfaat buat sahabat-sahabat Flasher dan Opreker Android di seluruh indonesia. Salam Flasher dan Semoga Berhasil.